Kamis, 20 November 2014

TENTANG PENULIS

00.07



        Hai,perkenalkan namaku Nabila Maya Faisa. Tanggal 24 bulan 12 tahun 1999 itulah aku dilahirkan. Yap! umurku sekarang sedang berjalan 15 tahun. Panggilan akrabku Maya. Itulah nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku saat aku hadir ke dunia ini. Cukup bangga membawa nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku karena memiliki makna yang berisi setiap do’a didalamnya,yang nantinya mengantarkanku untuk mengejar prestasi dan cita-citaku kelak.                                 

       Aku terlahir sebagai anak ke-2 dari 4 bersaudara . Bela kakakku,Meta dan Daffa adalah ke dua adikku. H-O-B-I. 4 huruf itu akan aku bahas kali ini. Hobiku adalah membaca dan menulis. Mengenai membaca, aku suka membaca berbagai jenis buku mulai dari komik,novel,pengetahuan dan masih banyak lagi. Oleh karena itu aku mengoleksi banyak buku dan salah satu impianku adalah aku ingin mempunyai “perpustakaan pribadiku” yang nantinya dapat menjadi sumber ilmu bagi semua orang.                                    

       Mengenai menulis,aku juga suka menulis. Karena menurutku menulis dapat meluapkan apa isi hati kita dan tentunya dapat berbagi ilmu atau sekedar saling bertukar pikiran. Dan melalui blog inilah aku akan sharing tentang berbagai hal seperti  pengalaman pribadi. Juga melalui blog ini aku akan menulis sosialisai tentang sanitasi dan berbagai hal tentang sanitasi yang merupakan salah satu programku sebagai Duta sanitasi.

Thank’s for reading =D

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Nabila Maya Faisa. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top